Halaman

Selasa, 28 Januari 2014

Merancang Planning 2014 (Beneran Telat)


Telat memang saya membuat planning taun ini, harusnya sih dari akhir taun 2013 kemarin, ini dibuatnya di akhir bulan Januari 2014 . Gapapa telat, daripada telat banget hehehe .

Setiap taun pasti kita akan bertambah umurnya, sebenernya sih jatah hidup di dunia ini yang berkurang . Saya juga begitu, pertengahan taun 2014 umur saya sudah kepala dua, alhamdulillah cuma umurnya yang berkepala dua, daripada orangnya *eh .

Harapan saya sih di taun ini ya sama lah, dengan harapan orang lain secara umum, pastinya taun ini harus lebih baik dari taun-taun sebelumnya .


Alhamdulillah taun ini, insya Allah saya akan mulai kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, dengan mengambil jurusan Ekonomi Islam (Asiik jadi mahasiswa juga akhirnya hehehehe) .

Seiring berjalannya waktu, saat sudah mulai bekerja terasa benget waktu saya makin sempit, saya harap taun ini dan seterusnya saya sudah bisa belajar bahasa arab sampe bisa pokoknya, memerbaiki bacaan al Qur'an saya, menambah pemahaman Islam lebih banyak lagi.

Dan untuk target dakwah taun ini, hemm saya akan berusaha, terus terus dan terus unutk memerbaiki keluarga saya terutama bunda dan kakak saya, semoga mereka lebih bisa lagi menerapakan Islam di lingkungan rumah dengan lebih baik lagi .
Juga, taun 2014 ini saya bertekad untuk meratakan cibubur dengan dakwah!
Mungkin ini bukan tugas yang mudah, namun saya yakin dengan pertolongan Allah semua akan berjalan dengan lancar, juga dengan dibantu kawan-kawan seperjuangan yaitu orang-orang hebat yang ada di sekitar saya, yang solid juga pastinya, saya yakin ini akan berhasil .

Juga taun ini saya akan meningkatkan produktivitas menulis saya, ya minimal taun ini sudah punya laptop lah Aamiin, supaya ide-ide saya yang selama ini menumpuk bisa direalisasika dalam bentuk nyata (baca : tulisan) .

Dan sedikit, tentang planning masa depan bersama seseorang, itu nanti sajalah bukan tempatnya di sini saya ceritakan, ya tiba-tiba jadi aja hehehe .

Udah segitu aja ah, semoga saya bisa merealisasikan harapan saya di taun ini, dan bisa mewujudkan planning-planning yang saya susun selanjutnya. Aamiin ya Rabbal 'Alamiin .

Allahumma yassir umurona ...



0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Shalahuddin Fatih. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com